3 Alasan Semua Orang Harus Belajar Data Science

3 Alasan Semua Orang Harus Belajar Data Science   Apakah Anda pernah merasa bingung mau makan apa dan di mana pada akhir pekan? Kalau pernah, kemungkinan besar Anda kemudian mencari informasi tentang makanan enak di dekat lokasi Anda berada. Anda bisa bertanya rekomendasi kepada teman di Instagram Story atau Twitter, atau googling menu kuliner khas…

Details

Sukses Berbisnis di Era Digital

Program studi Online Business dari Harapan Bangsa Business School di Bandung mengkolaborasikan 3 departemen (DKV, Informatika, Manajemen) yang sangat mumpuni untuk menjawab kebutuhan pendidikan tinggi yang unik untuk masa depan.

Details

Karier Yang Kompetitif Namun Sangat Menjanjikan di Singapura

Sebagai konsultan IT dengan pengalaman kerja selama 5 tahun, Freddy tetap memiliki sikap rendah hati yang menjadi ciri khas alumni Harapan Bangsa. Freddy sangat bersyukur ITHB telah memperlengkapi dirinya dengan pengetahuan, keahlian, dan attitude yang terpenting untuk bisa berhasil dalam hidup.

Details

Memahami Pasar: Kunci Sukses Dalam Setiap Bisnis

Lama bermimpi untuk menjadi pengusaha, Elizabeth terus maju dan melewati berbagai rintangan. Bisnisnya yang dulu dibangun dari kecil telah berkembang menjadi resort Kebun Begonia di Lembang, Jawa Barat, yang dikenal luas.

Details

Karir di Jepang: Bukti Kami Siap di Era Global

Salah satu perusahaan konsultan TI dari Jepang, ISFnet, telah menandatangani kontrak penting dengan ITHB sebagai bagian dari proses ekspansi mereka di Asia. Dengan kontrak tersebut, ITHB memegang peranan besar dalam memenuhi kebutuhan ISFnet dengan lulusan TI Indonesia yang berkualitas.

Details